Pemandian ALam Sibolangit

Sibolangit merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Karo.

Sibolangit juga merupakan kawasan perkemahan Pramuka yang populer. Sibolangit pernah menjadi tuan rumah penyelenggaraan Jambore Nasional Gerakan Pramuka Indonesia Tahun 1977. Jambore tersebut dilaksanakan pada tanggal 1-20 Juli 1977.

Di kawasan ini pernah jatuh sebuah pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan 152, tepatnya pada tanggal 26 September 1997 di desa Buah Nabar yang rencananya akan mendarat di bandara Polonia, Medan.

Daerah ini memiliki tofografi alam yang berbukit-bukit,yang memiliki pemandangan alam yang cukup indah dan berhawa sejuk . Kawasan ini merupakan salah satu tempat tujuan wisata warga kota medan yang favorit, adapun daerah tujuan wisata tersebut adalah


 Pemandian alam Lorena 
 
 

Ini salah satu pemandian alam di Sibolangit wow tempat ini sangat menarik bagi kalian yang ingin bersantai di tepi aliran sungai di Sibolangit ini sangat cocok buat anda berekreasi bersama keluarga tempat yang indah dan alami sangat memanjakan anda, memang perjalanan anda memang memakan waktu yang lumayan lama apa bila anda mulai dari medan 1 jam 25 mnt (41,3 km) lewat Jl. Letjen Jamin Ginting dan Jl. Letnan Jenderal Jamin Ginting, tapi semua penat anda akan hilang apabila anda melihat dan mandi di Pemandian Alam Sibolangit.
Ini salah satu aliran sungai di Sibolangit akan saya tunjukan gambar salah satu tempat pemandian yang saya ceritakan kepada anda.



anda lihat gimana air di aliran sungai Sibolangit sangat bersih dan segar ditambah kesan alami dari bebatuan besar yang ada disungai tersebut, apa anda tidak tertarik dengan aliran sungai ini??, apa bila anda tertarik dan anda bingung dimana pintu masuk tempat tersebut dan bagaimana gambar dari pintu masuk tempat Pemandian Alam Sibolanggit Ini laha gambarnya :



Anda tidak perlu khawatir untuk belanaja cemilan apa bila anda lapar karena berendam di pemandian tersebut didepan pintu masuk dari Pemandian tersebut ada penjual makanan dan minuman cukup mudahkan gak perlu bawa barang dari jauh-jauh hanya bawa badan  hal ini tidak akan membuat anda repot dan bingung kemana mau cari cemilan apabila lapar ,Nah anda pasti ingin bertanya berapa tarif  masuk di Pemandiam ALam Sibolangit ini kan .Akan saya beritahu berapa tarif masuk dan parkirnya

Tarif masuk
  •  Anak-anak   :     Rp3.000
  •  Dewasa         :   Rp5.000 
Parkir
  • Roda dua Rp2.000 
  • Roda empat Rp5.000
  • Roda enam Rp7.000 
Sekian postingan saya tentang Pemandian Alam sibolangit terima kasih ^^.

0 Comment "Pemandian ALam Sibolangit"

Post a Comment

Thank you for your comments